helicopter

Selasa, 15 Maret 2011

Terlambat yang Menyebalkan


Terlambat yang Menyebalkan
 Pada hari kamis jam 05.40 pagi, aku brangkat sekolah. Aku brngkat skolah dengan naik angkot. Pada saat naik angkot, aku sudah merasa terlambat. Pada saat itu, angkot yang aku naikin agak lemot. Pas hari itu,aku ujian praktek PAI.
Setelah sampai di pojok terminal, aku terus berlari ke sekolah. Sesudah itu, aku terlambat msuk skolah. Hal yang pas, disitu slalu ada guru tatib yang menstop anak2 yang terlambat. Anak2 yang terlambat sebelum diberi sanksi, diberi pembinaan oleh guru tatib tsb. Anak2 di sruh mnulis srat pernyataan yang intinya ”jika terlambat lagi, disuruh pulang dan di beri point 3 pada tatib”.
Hal tsb sangat menggangu smangat blajar siswa, hal yang mengganggu yaitu disuruh pulangnya siswa yang pernah terlambat pada sebelumnya juga terlambat lbih dari 5 menit.
Seingat aku. Pada buku tatib kelas 9 keterangan terlambat hanya di beri sanksi / diberi point 3. Tapi apa sekarang, terlambat dipulangkan dan di beri point 3.
Saya disini bukan untuk menjelek-jelekkan pihak yang terkait, tapi untuk mencurahkan isi hati saya dan beberapa anak lain yang pernah mengalami. Saya mohon maaf atas pernyataan saya di atas yang kurang berkenan dihati dan saya mohon untuk tidak marah atas pernyataan saya.Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar